Thursday, May 21, 2015

Review Novel Lukisan Hujan by Sitta Karina

LUKISAN HUJAN by SITTA KARINA 
Lukisan hujan yang ini merupakan update dari novel yang sebelumnya, dimana ada sedikit cerita yang berbeda yaitu pada edisi ini kisah cinta Diaz dan Sisy lebih banyak dijabarkan.
Diaz merupakan seorang anak laki-laki keturunan keluarga Hanafiah yang kaya raya. Diaz dikenal sebagai sosok yang sangat pendiam dan terlalu dingin. Diaz merupakan mahasiswa jurusan teknik yang memiliki keahlian di bidang web developer. Diaz dengan sifatnya yang keras dan pendiam memiliki sebuah masa lalu yang membuatnya susah move on. Anggia merupakan mantan Diaz yang berhasil membuat Diaz seperti seorang yang sangat kehilangan dan tidak akan mampu melanjutkan hidup tanpanya. 
Namun, nasib berkata lain ada sosok seorang gadis yang masih SMA membuat Diaz berubah 180 derajat. Sisy adalah seorang cewek yang sangat manis, polos, dewasa, dan imut. Dia merupakan cewek pendatang baru di kompleks perumahan Bintaro dimana kompleks perumahan ini Diaz juga tinggal. Rumah Diaz dan Sisy bersebelahan. Sisy sangat menyukai hujan dengan kata lain dia adalah seorang pecinta hujan.
Pertemuan mereka berawal dari Sisy yang menabrak mobil Diaz yang sedang melamun saat menyetir. Diaz dengan sikapnya yang galak lansung marah-marah kepada Sisy. Sisy dengan sigap lansung meminta maaf kepada Diaz. Singkat cerita hubungan mereka berlanjut lebih dekat yang mereka sebut dengan hubungan abang-adik. Hubungan mereka dihiasi dengan berbagai macam masalah yang sangat unik.
Mau tau kelanjutannya? Segera temukan di Gramedia terdekat! :D

No comments:

Post a Comment