Monday, May 25, 2015

Review Nonton di Cinemaxx Semanggi

Udah pernah nonton di cinemaxx semanggi blom? Nah kali ini aku akan ngasih review nih. Jumat lalu tepatnya tanggal 22 Mei 2015, aku dan si bubuc bertolak menuju Plaza Semanggi dengan tujuan nonton di Cinemaxx. Nonton kali ini disponsori oleh kartu kredit BRI, mumpung lagi ada promo buy 1 get 1 di Cinemaxx. Jadinya 2 tiket cuma Rp. 30.000 aja hehehe. Thanks lho BRI.
Beginilah penampakan tiket counter dari Cinemaxx :
Tiket Counter
Setelah ngantri akhirnya kita dapatkan tiketnya. tadaaaaa :

Tiket Cinemaxx
Persiapan sebelum nonton, biar gak kelaparan kita nyari snack dulu yaa. Berhubung Gak boleh bawa makanan dari luar kita beli disini ajaa. Lumayan menunya ada banyak dan harganya sesuailah dengan isi dan rasanya. Penampakan counter snacknya :
 
Akhirnya pilihan kita jatuh ke paketan seharga Rp. 70.000 yang terdiri dari satu hotdog, satu chicken crunch, dan dua lemon tea. Lumayan dapat banyak dengan harga yang bisa dibilang terjangkau. hehehe
Banyak kan? Dan menggiurkan. Hahaha
Kita udah masuk nih, hihihi. Kursinya empuk lhoo.

Layarnya lumayan tapi kurang tajam sih menurut kita. Lumayanlah hitung-hitung promo. hahahaha
Udah didalem dan filmnya belum ditayangkan, telat nih, Udah 19.20 masih belum mulai, baru mulai ketika jam menunjukkan pukul 19.30. Berarti ini nih kekurangan Cinemaxx, ngaret showtimenya.  
Oiya, di teater Cinemaxx ini juga ada kekurangan lagi nih yaitu pintu masuk sama pintu keluar disatuin. Ini juga yang bikin ngaret kali ya. Tapi it's okelah karena untuk ukuran bioskop sebagus ini dengan harga yang terjangkau sudah sangat bagus.

No comments:

Post a Comment